Bursa Transfer

James Rodriguez Buka Peluang Kembali ke Real Madrid

Jumat, 14 September 2018 19:03 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
James Rodriguez Ketika Masih Bermain di Real Madrid. Copyright: © Indosport.com
James Rodriguez Ketika Masih Bermain di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Meskipun nyaman berada di Bayern Munchen, James Rodriguez dikabarkan membuka peluang untuk kembali ke Real Madrid di musim depan.

Surat kabar Jerman, Kicker, menyatakan bahwa Munchen kini dilanda ketakutan karena pemain pemain Kolombia itu kembali ke Spanyol, setelah dua tahun masa pinjamannya berakhir.

Munchen memang memang memiliki opsi untuk membeli, tetapi jika Rodiguez bersikeras untuk kembali ke Madrid, maka semuanya dimungkinkan.

Meski sudah menetap di Jerman, Rodriguez selalu menunjukkan kecintaannya pada Madrid. Aksinya tersebut bahkan dikritik oleh penggemar Munchen.

Rodriguez telah menjadi pemain andalan sewaktu Munchen diasuh Carlo Ancelotti dan Jupp Heynckes. Tetapi dirinya belum menjadi stater di bawah pelatih baru, Niko Kovac.

Setelah sempat diisukan akan kembali ke Madrid pada bursa transfer musim panas ini, kembalinya Rodriguez ke Santiago Bernabeu semakin masuk akal. Meskipun ia berjanji kepada penggemar Munchen tak akan melakukan itu.

Namun, Madrid kini juga berlimpah stok pemain bagus dan kemungkinan bila Rodriguez kembali dirinya harus bersaing keras untuk mendapatkan tempat di tim utama.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%