Liga Champions

Jelang Liga Champions, Lapangan Klub Ini Diacak-acak Tikus

Jumat, 14 September 2018 18:58 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter @FCShakhtar_eng
Para petugas di Stadion Metalist berhasil memperbaiki kondisi lapangan Copyright: © Twitter @FCShakhtar_eng
Para petugas di Stadion Metalist berhasil memperbaiki kondisi lapangan

INDOSPORT.COM - Klub asal Ukraina, Shakhtar Donetsk, harus berurusan dengan tikus mondok jelang laga penyisihan Liga Champions 2018/19. Tikus tersebut mengacaukan lapangan Metalist Oblast Sports Complex dengan membuat tiga buah gundukan tanah di dekat tiang bendera pojok.

Kejadian tersebut pertama diketahui oleh para petugas pemeliharaan. Mereka pun segera bergegas mencari tikus biang kerok tersebut sebelum ia kembali berulah. Beruntung, hewan yang biasa hidup di bawah tanah tersebut berhasil ditemukan.

Rumput lapangan yang amburadul pun dengan cepat ditangani. Petugas pemeliharaan pun memastikan betul bahwa kondisi lapangan sudah aman untuk digunakan pemain.  

“Petugas lapangan FC Shakhtar telah memperbaiki kerusakan di lapangan dan berhasil menangkap tikusnya. Kondisi lapangan saat ini sudah bagus dan dapat digunakan saat laga melawan Hoffenheim,” demikian bunyi pernyataan klub melalui akun Twitter berbahasa Inggrisnya, @FCShakhtar_eng.

“Kepala pengurus lapangan akan memberikan informasi terkait hal ini secara ekslusif kepada para penggemar.”

Kejadian tikus mondok alias mole ini pun menjadi sedikit menggelikan. Pasalnya, Shakhtar selama ini juga dikenal luas oleh penggemar dengan julukan The Moles lantaran sejarah klub yang memiliki kaitan dengan industri pertambangan.

Shakhtar akan menjamu Hoffenheim pada pada 19 September mendatang. Keduanya berada di grup F bersama Lyon dan Manchester City.

Klub yang saat ini menduduki peringkat teratas Liga Ukraina tersebut masih harus ‘mengungsi’ dan menggelar pertandingannya di Stadion Metalist, Kharkiv, lantaran Donetsk hingga saat ini masih diduduki para separatis Rusia.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%