Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Manchester City vs Fulham

Jumat, 14 September 2018 18:01 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Manchester City vs Fulham (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Manchester City vs Fulham (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Laga sepak bola internasional Manchester City vs Fulham akan tersaji dalam pekan kelima Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (15/09/18), pukul 21.00 WIB.

Pertandingan ini akan begitu menegangkan. Pasalnya Manchester City saat ini merupakan klub yang sangat kuat di Liga Primer Inggris sedangkan Fulham adalah tim promosi.

© Indosport.com
Manchester City vs Fulham (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comManchester City vs Fulham (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Manchester City sendiri seperti tidak ada yang perlu untuk diubah dalam skema permainannya. Karena mereka belum menyentuh kekalahan sekaligus lawan sulit sejauh ini.

Sedangkan Fulham tentu saja harus bisa membuat tim tuan rumah tercengang akan langkah mereka di Premier League musim 2018/2019. Apalagi Fulham baru saja membeli pemain baru untuk amunisi dan ambisi di Premier League.

Player to Watch

Raheem Sterling (Manchester City)

© INDOSPORT
Manchester City vs Huddersfield Town Raheem Sterling. Copyright: INDOSPORTManchester City vs Fulham, Raheem Sterling.

Winger andalan pelatih Pep Guardiola, Raheem Streling, diprediksi akan diturunkan sejak menit awal pertandingan. Pasalnya Stling memiliki kecepatan yang dapat merepotkan barisan pertahanan lawan.

Terlebih Sterling punya kemampuan pergerakan tanpa bola yang begitu apik. Sehingga lawan agak sulit untuk membaca permainan Sterling.

Andre Schurrle (Fulham)

© INDOSPORT.COM
Pemain Fulham Andre Schurrle. Copyright: INDOSPORT.COMPemain Fulham Andre Schurrle.

Kemudian di sisi lawan ada Andre Schurrle yang siap menjadi andalan bagi Fulham. Mengingat Schurrle pernah berseragam Chelsea dan merasakan atmosfer Premier League.

Sehingga kemampuan serta pengalaman Schurrle dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan dapat menjadi bahan perhitungan. Pemain asal Jerman itu juga mendapat nilai 7,15 dari laman whoscored.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

76