Liga Indonesia

Eks Persija Ungkap Keuntungan Persipura Jelang Laga vs Mitra Kukar

Sabtu, 15 September 2018 14:53 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Officer Persipura
Suasana latihan pemain Persipura Jayapura. Copyright: © Media Officer Persipura
Suasana latihan pemain Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura bakal kembali diperkuat oleh sang kapten, Boaz Solossa saat bertandang ke markas Mitra Kukar pada Senin (17/09/18) mendatang.

Sebelumnya, Boaz sendiri harus absen di laga kontra Sriwijaya lantaran membela Timnas Indonesia di laga uji coba kontra Mauritius pada Selasa (11/09/18) lalu.

Kembalinya sang kapten Persipura membuat penyerang asal Brasil, Addison Alves mengaku gembira. Sebab menurutnya, Persipura membutuhkan sosok Boaz untuk membantu tim meraih poin di kandang Mitra Kukar.

"Bagi saya, Boaz adalah pemain terbaik di tim kami, ia juga memiliki tolak ukur di negaranya. Kehadirannya jelas akan membantu kami," ungkap mantan pemain Persija Jakarta itu kepada INDOSPORT, Sabtu (15/09/18).

Selain Boaz, Persipura juga akan kembali diperkuat oleh Hilton Moreira dan Muhammad Tahir yang absen di laga kontra Sriwijaya FC karena terkena akumulasi kartu kuning.

Alves juga menyebutkan, jika peran kedua pemain tersebut tak kalah pentingnya bagi permainan Persipura. Ia juga menilai, kehadiran Hilton dan Tahir akan sangat membantu pelatih untuk memilih skuat yang komplit.

"Kembalinya Tahir dan Hilton juga sangat membantu tim, dan jelas akan memberikan lebih banyak pilihan kepada pelatih saat menentukan skuat," ujarnya.

Boaz dan Tahir yang dipastikan akan mengisi skuat Persipura di laga kontra Mitra Kukar tentunya membawa angin segar bagi Persipura yang wajib merebut poin di Aji Imbut.

Sementara bagi Hilton, ia mesti bersaing dengan pemain muda, Frisca Womsiwor yang telah kembali menampilkan performa memukau di laga kontra Sriwijaya FC.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.