Bursa Transfer

Klub Erick Thohir Ingin Datangkan Luka Modric di Bulan Januari

Sabtu, 15 September 2018 15:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marca.
Luka Modric, bintang Real Madrid. Copyright: © Marca.
Luka Modric, bintang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola yang dipimpin oleh Erick Thohir, Inter Milan, akan melanjutkan perburuannya demi mendapatkan gelandang bintang Real Madrid, Luka Modric, pada Januari 2019 mendatang.

Sejatinya, klub yang 31,05 persen sahamnya dimiliki oleh Erick Thohir itu sudah ingin mendatangkan Modric pada bursa transfer musim panas 2018 lalu.

Namun hal tersebut urung terlaksana karena Los Blancos masih enggan setelah gagal dalam pengejaran di bursa transfer musim panas ini.

Media olahraga asal Italia, football italia, menyatakan gelandang Kroasia tersebut berujar kepada rekannya timnasnya bahwa dia masih berniat untuk bergabung dengan klub berjuluk La Beneamata tersebut.

Rekan senegara Modric di Timnas Kroasia, Sime Vrsaljko, Ivan Persic, dan Marcelo Brozovic telah mendahului bergabung di Nerazzurri. Dan hal itu bisa dikatakan sebagai faktor kunci yang membuat Modric tergiur dengan tawaran Inter Milan.

Selama bursa transfer musim panas 2018 lalu, Inter telah menawarkan kontrak enam tahun kepada Modric, dengan empat tahun bersama Inter dan dua tahun bersama Jiangsu Suning, klub asal China yang memiliki sebagian saham Nerazzurri.

Laporan lain menyatakan bahwa Modric sebenarnya sudah sepakat dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk bisa pergi dari Santiago Bernabeu. Namun pihak klub belum rela kehilangan pemain terbaik di Piala Dunia 2018 tersebut

Sementara itu, ada kabar yang menyatakan bahwa kepindahan Luka Modric ke Inter Milan bisa saja terjadi jika klub yang bermarkas di Giueseppe Meazza tersebut masih berkompetisi di Liga Champions pada musim 2019/20 nantinya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

282