Liga Indonesia

Lawan PSIS, Persija Dipastikan Tak Diperkuat Gelandang Bintangnya

Sabtu, 15 September 2018 13:59 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dipastikan kehilangan salah satu gelandang andalannya, Sandi Sute yang harus manjalani hukuman akumulasi kartu.

Setelah menang dramatis dari Borneo FC, kini Persija Jakarta harus mengalihkan fokusnya ke pertandingan selanjutnya melawan PSIS Semarang, Selasa (18/09/18).

Namun jelang laga tersebut, Persija dirundung awan kelam lantaran salah satu penggawa andalanya, Sandi Darma Sute dipastikan absen.

Hal tersebut dikarenakan, pemain berposisi gelandang itu harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Sepanjang kompetisi musim ini Sandi Sute sudah menerima 5 kartu kuning, sehingga harus absen satu kali.

Di sisi lain, kabar baik datang menghampiri Persija lantaran mereka sudah bisa memainkan Rohit Chand, yang bisa menutupi lubang Sandi Sute.

Ini menyusul selesainya tugas Rohit Chand bersama Timnas Nepal di SAFF Championship 2018. Nepal tersingkir di semifinal dari Maladewa.

"Sandi Sute absen itu jelas kerugian, tapi masih ada gelandang lain yang siap membantu mengisi posisi. Salah satunya Rohit Chand. Dia segera berlatih pada Sabtu ini," ujar Teco, panggilan akrab pelatih Persija.

Persija sendiri menargetkan kemenangan melawan PSIS di Stadion Sultan Agung, Bantul demi menjaga kans naik ke posisi papan atas klasemen, dan bersaing dalam jalur juara.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.