Liga Indonesia

Mandul di 2 Laga Terakhir Persipura, Ini Dalih Eks Penyerang Persija

Sabtu, 15 September 2018 15:17 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Djarwo Bigreds/Indosport.com
Penyerang Persipura Asal Brasil, Addison Alves. Copyright: © Djarwo Bigreds/Indosport.com
Penyerang Persipura Asal Brasil, Addison Alves.

INDOSPORT.COM- Striker asing Persipura, Addison Alves mengaku tak masalah belum kembali mencetak gol bagi timnya di dua laga terakhir. Pasalnya, ia menilai gol bukanlah tujuan utamanya.

Alves mengungkapkan, membantu rekan-rekannya adalah yang terpenting, walaupun kontribusi berupa gol juga menjadi tuntutan baginya sebagai seorang target man

"Tentu yang paling utama adalah bagaimana saya bisa konsentrasi untuk membantu tim ini. Di pertandingan terakhir, adalah permainan yang menuntut banyak taktis," ungkap pemain asal Brasil ini kepada INDOSPORT.com, Sabtu (15/09/18).

Alves juga mengaku senang jika bisa ikut berkontribusi bagi rekan-rekannya yang berdampak pada hasil positif hingga menit akhir, walaupun tak mencetak gol. 

"Membuat beberapa aksi untuk melayani rekan setim, saya senang dengan pekerjaan saya, saya tidak selalu terobsesi dengan target. Intinya saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk tim," terangnya.

Penampilan Alves bersama Persipura sejak direkrut kembali jelang putaran kedua Gojek Liga 1 2018 tidaklah buruk. Pasalnya, mantan pemain Persija ini sukses mencetak tiga gol dan membuat satu asisst di empat laganya bersama tim Mutiara Hitam. 

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Update Perkembangan Tim Sepak Bola Liga Indonesia Persipura Jayapura di INDOSPORT

2