Liga Inggris

Cetak Gol ke Gawang Watford, Chris Smalling Mendadak 'Dibenci' Mourinho

Minggu, 16 September 2018 21:00 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Chris Smalling (Manchester United). Copyright: © Getty Images
Chris Smalling (Manchester United).

INDOSPORT.COM - Manchester United sukses mendulang kemenangan atas Watford pada Sabtu (15/9) malam dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2018/19 pekan kelima dengan skor 2-1.

Salah satu pahlawan kemenangan Setan Merah tersebut adalah bek Chris Smalling yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Alih-alih mendapat pujian dari Jose Mourinho, pemain bertubuh jankung itu secara mengejutkan justru sempat membuat pelatihnya itu jengkel.

Bukan karena permainan Smalling yang tidak maksimal, melainkan karena gaya rambut baru yang dimilikinya.

"Dia (Smalling) tampil bagus. Satu-satunya hal yang tidak saya suka dari Chris saat ini adalah potongan rambutnya, namun saya ini bukan siapa-siapa untuk memberi tahu dia soal ini," ungkap Mourinho seperti dikutip dari Goal.

Pernyataan Mourinho itu tentu sebuah candaan belaka. Selebihnya ia tetap mengapresiasi pefroma Smalling secara keseluruhan.

Dalam laga itu sendiri, Smalling yang biasanya berambut cepak justru membuat kejutan dengan rambut model gimbal pendek.

Sekadar informasi, kemenangan atas Watford masih belum memberi pengaruh banyak bagi Man United di papan klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19.

Torehan sembilan poin yang didapat dari tiga kemenangan dan dua kekalahan hanya bisa membuat Setan Merah berada di peringkat delapan.

Penulis: Bagas Rahadian.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.