Bola Internasional

David Beckham Inginkan Messi Bermain di Klub Anyarnya

Minggu, 16 September 2018 19:00 WIB
Penulis: Dananto Riski | Editor: Arum Kusuma Dewi
© hellomagazine
David Beckham. Copyright: © hellomagazine
David Beckham.

INDOSPORT.COM - Mimpi besar David Beckham untuk memiliki klub sepak bola sendiri akhirnya terwujud. Klub tersebut bernama Inter Miami, di Kota Miami, Amerika Serikat. Demi memperkuat klubnya, santer terdengar Beckham hendak memboyong pemain bintang, Lionel Messi pada tahun 2020 mendatang.

Seperti diberitakan dari laman Dailymail, Messi masih memiliki kontrak bersama Barcelona setidaknya hingga musim 2020-21. Pada tahun itu, sang maestro Argentina sudah memasuki usia yang ke-33.

Namun apabila Inter Miami memberikan penawaran yang besar, bukan tidak mungkin Messi akan mengakhiri karir sepak bolanya di bawah kepemimpinan Beckham.

Masih dari sumber berita yang sama, di masa lalu, Messi mengaku ingin mengakhiri kariernya di Camp Nou dan tidak mungkin dia akan mempertimbangkan pindah ke klub raksasa lainnya di Eropa ketika dia memutuskan untuk pindah.

Sementara kemungkinan Messi akan berlabuh menuju klub di negaranya tampaknya semakin meredup. Pasalnya sampai saat ini masih dikaitkan ia memiliki masalah ketika bermain bersama tim nasional Argentina.

Kemungkinan untuk pensiun bersama Inter Miami semakin dekat, karena di sana berdasarkan sensus penduduk setempat, setidaknya 70 persen dari penduduknya adalah orang-orang latin seperti halnya Messi dan keluarganya. 

Semua spekulasi itu datang dengan latar belakang kepercayaan di kalangan eksekutif klub di Major League Soccer Amerika, bahwa itu hanya masalah waktu sampai klub Amerika mendatangkan pemain elite Eropa yang berada di masa jayanya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM