Liga Indonesia

Link Siaran Langsung Pertandingan Liga 1 2018: Persela Lamongan vs Bhayangkara FC

Minggu, 16 September 2018 14:27 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Persela Lamongan vs Bhayangkara FC. Copyright: © INDOSPORT
Persela Lamongan vs Bhayangkara FC.

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1, akan mulai memainkan laga pekan ke-22 pada hari ini, Minggu (16/09/18) pukul 15:30 WIB.

Salah satu laga yang dimainkan pada sore ini adalah pertandingan antara Persela Lamongan vs Bhayangkara FC. Laga ini bakal dilangsungkan di Stadion Surajaya.

Laga ini diyakini akan berlangsung cukup alot dan sengit. Pasalnya, baik Persela maupun Bhayangkara, sama-sama menargetkan untuk meraih kemenangan sore nanti.

Persela sendiri tak akan diperkuat sejumlah bintangnya, seperti Wallace Costa, Dendy Sulistiawan, Dwi Kuswanto, dan Saddil Ramdani. Meski demikian, sang pelatih, Aji Santoso, tetap optimistis bisa mendapat hasil maksimal dalam bentrok melawan Bhayangkara.

Sementara di kubu lawan, Bhayangkara memiliki modal bagus menatap laga ini. Ya, pada laga pekan ke-21, Bhayangkara mampu memetik kemenangan 1-0 atas Perseru Serui.

Bagi para pendukung Persela dan Bhayangkara yang berhalangan datang langsung ke stadion untuk mendukung tim kesayangan, tak perlu berkecil hati. Anda tetap bisa menyaksikan laga ini lewat streaming siaran langsung dari internet.

20