Bola Internasional

Main 90 Menit, Ezra Gagal Bawa RKC Waalwijk Menang

Minggu, 16 September 2018 13:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ofisial RKC Waalwijk
Pemain RKC Waalwijk Ezra Walian. Copyright: © Ofisial RKC Waalwijk
Pemain RKC Waalwijk Ezra Walian.

INDOSPORT.COM - Penyerang muda Timnas Indonesia yang kini tengah bergabung dengan tim RKC Waalwijk, di Eerste Divisie Belanda, Ezra Wallian kembali gagal membawa timnya meraih kemenangan.

Bertanding di Stadion Mandemakers, Sabtu (15/09/18) lalu, Ezra yang kembali masuk dipercaya untuk masuk starting XI RKC Waalwijk, berusaha meraih kemenangan untuk bisa berada di papan atas Eerste Divisie.

Namun sayang, tampil penuh selama 90 menit sejak babak pertama, Ezra Wallian dan kolega harus takluk dari tim tamu, Roda JC dengan skor tipis 0-1.

Gol semata wayang Roda JC berhasil di cetak Henk Dijkhuizen, di menit ke-61 babak kedua. Berawal dari umpan matang Mohamed El Makrini, Dijkhuizen berhasil memanfaatkan bola untuk menjadi gol.

Hasil tersebut membuat RKC Waalwijk melorot ke posisi ke-13 dengan enam poin, sedangkan Roda JC berada di posisi ke-8 dengan raihan sembilan poin.

Hingga saat ini, Ezra cukup menjadi pilihan utama pelatih Fred Grim dalam setiap pertandingan. Tercatat, pemain pinjaman dari Almere City tersebut telah tiga kali menjadi starting XI.

Hal serupa juga dirasakan pemain Indonesia lain yang merumput di Eropa, Egy Maulana Vikri yang berhasil mencetak dua gol dan membawa timnya Lechia Gdansk II menang 4-1 atas Kaszubia Koscierzyna.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
67%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%