Bursa Transfer

N'Golo Kante Tolak Mentah-mentah Tawaran Fantastis PSG

Minggu, 16 September 2018 19:16 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
N'Golo Kante yang selalu tersenyum. Copyright: © Getty Images
N'Golo Kante yang selalu tersenyum.

INDOSPORT.COM - Pemain tengah milik Chelsea, N'Golo Kante mengonfirmasi Paris Saint-Germain memang menginginkan dirinya bermain untuk klub asal Prancis tersebut pada bursa transfer Januari mendatang.

Kante sendiri meyatakan telah ditawarkan kontrak yang fantastis untuk dirinya. Namun Kante mengaku kontrak tersebut tidak bisa membeli kebahagiaan seperti apa yang diberikan Chelsea kepadanya dan menyatakan akan tetap berada di Stamford Bridge musim mendatang.

Dilansir RMC Sport, Kante sendiri menyatakan tidak ada keinginan untuk pindah dari Chelsea untuk musim depan setelah jeda Internasional.

"Saya akan tetap berada di Chelsea, Paris Saint Germain(PSG) memang menginginkan saya dan menhubungi saya. memang mereka memberikan tawaran yang fantastis untuk saya," ujar N'Golo Kante.

"Setelah saya berbicara kepada manajemen Chelsea, Klub mengandalkan saya dan saya bahagia berada di sini. Untuk langkah selanjutnya saya akan tetap berada di Chelsea dan itu saya yakin akan baik buat saya untuk tetap berada di klub ini," tutupnya.

Penampilan N'Golo Kante sampai saat ini telah mencapai angka 94 kali dan menciptakan 4 gol dan 3 assists.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT