Liga Italia

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Cagliari vs AC Milan

Minggu, 16 September 2018 15:03 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Prediksi Cagliari vs AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Cagliari vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pekan ketiga Liga Italia Serie A musim 2018/2019 menjadi pekan yang dinanti oleh penggemar dua tim yang akan berduel, Cagliari vs AC Milan di Sardegna Arena, Senin (17/09/18) pukul 01.30 WIB.

Tuan rumah Cagliari mengawali musim ini dengan cukup baik. Skuat asuhan Rolando Maran tersebut mengoleksi 4 poin hasil dari sekali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Mereka hanya kalah dalam selisih gol dari AS Roma, Inter Milan, Udinese,Torino, Empoli dan Atalanta yang semuanya mengoleksi 4 poin.

Sedangkan AC Milan sendiri baru memperoleh 3 poin hasil dari satu kemenangan dan sekali kalah. Skuat Gennaro Gattuso baru menjalani dua pertandingan setelah mengalami penundaan laga saat menghadapi Genoa.

Jika melihat head to head kedua tim saat bertemu, maka AC Milan patut diunggulkan. Dari total 38 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Rossoneri menang 25 kali, dan hanya kalah 3 kali dari Cagliari, sisanya berakhir imbang.

Namun bermain di kandang sendiri membawa motivasi lebih bagi Cagliari untuk kembali mendulang poin dan naik ke papan atas klasemen. Saat ini Cagliari unggul di posisi 12 dan AC Milan masih tertahan di peringkat 14 klasemen sementara.

© INDOSPORT
Cagliari vs AC Milan (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTPrediksi Cagliari vs AC Milan.

Player to Watch

Cagliari – Leonardo Pavoletti

Cagliari membutuhkan pemain dengan daya jelajah tinggi dan Pavoletti layak untuk kembali mengisi line up.

Pavoletti tak tergantikan dalam tiga pertandingan terakhir Cagliari dan sukses mencatatkan dua gol ke gawang Sassuolo di pekan kedua Liga Italia.

AC Milan – Gonzalo Higuain

Penyerang yang baru hijrah ke AC Milan ini belum menorehkan satu gol pun kepada Rossoneri. Laga melawan Cagliari membuka kesempatan lebar bagi Higuain untuk kembali ke performa terbaiknya sebagai penyerang, dan menorehkan catatan gol perdananya di musim ini.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

52