Liga Indonesia

Takluk dari Persela Lamongan, Adam Alis Akui Kebingungan

Minggu, 16 September 2018 21:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOPSORT
Adam Alis (kiri) melakukan selebrasinya usai berhasil mencetak gol ke gawang PSM Makassar. Copyright: © Arif Rahman/INDOPSORT
Adam Alis (kiri) melakukan selebrasinya usai berhasil mencetak gol ke gawang PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis menilai mendapat pukulan telak saat takluk dari tuan rumah Persela Lamongan. Baginya dia bersama rekan-rekan seakan kebingungan untuk membongkar pertahanan Persela Lamongan.

Adam memang gagal memberikan kemenangan bagi Bhayangkara FC. Dia justru tak berbuat banyak saat Bhayangkara FC dikandaskan Persela Lamongan dengan skor 0-2 di Stadion Surajaya Lamongan sore tadi.

Kekalahan ini Adam melihat ada yang tidak berjalan di tim, ia dan rekan-rekan tidak dapat menjalankan strategi yang dinginkan pelatih Simon McMenemy.

"Tentu awal saya ucapkan selamat kepada Persela yang bermain bagus hari ini. Kami dari babak pertama kurang menjalankan apa yang mau pelatih inginkan," buka Adam.

"Di babak pertama mereka main disiplin sehingga pemain kita kebingungan akan melewatakan mereka lewat arah mana. Seakan sulit kami tembus," jelas dia.

Kini dengan kekalahan ini mantan pemain Sriwijaya FC itu pun menjadikan bahan intropeksi diri. Sebab dia tak ingin terus terpuruk dan tetap membawa Bhayangkara di papan atas klasemen.

"Tentu kekalahan ini kami akan intropeksi diri. Kami perbaiki agar kita terus berada di papan atas kompetisi," tutupnya.

Untuk sementara Bhayangkara FC memang masih bertahan di peringkat tiga klasemen sementara dengan 35 poin. Namun mereka tentu terancam disalip tim lain yang belum melakukan pertandingan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT