Liga Indonesia

3 Hal yang Bisa Buat Persib Kalah dalam Laga vs Borneo FC

Senin, 17 September 2018 15:22 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan memainkan laga Liga 1 2018 pekan ke-22 dengan melawat ke kandang Borneo FC, di Stadion Batakan, pada Senin (17/09/18) sore nanti.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Persib nampak lebih diunggulkan dalam laga ini. Maklum saja, kini Persib berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1.

Selain itu, pelatih Persib, Mario Gomez, begitu bernafsu untuk mengakhiri laga kontra Borneo dengan kemenangan. Selain demi mengamankan posisi pemuncak klasemen, kemenangan kontra Borneo juga akan menjadi rekor tersendiri bagi Gomez.

Ya, sejak menangani Persib pada awal musim ini, Gomez selalu gagal meraih kemenangan saat bertamu ke kandang klub-klub Kalimantan. Gomez pun tak ingin kegagalan serupa kembali terulang saat melawan Borneo nanti, dan bertekad mendulang kemenangan.

Namun, segalanya bisa terjadi dalam sepak bola. Kekalahan dari Borneo tetap berpeluang menimpa Persib. INDOSPORT mencoba merangkum beberapa faktor yang harus diwaspadai Persib agar tak terjungkal dalam laga kontra Borneo sore nanti. Berikut ulasannya: