Liga Italia

Ketimbang Ronaldo, Aksi Dybala Lebih Keren Saat Hadapi Sassuolo

Senin, 17 September 2018 20:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, dua pemain bintang Juventus. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, dua pemain bintang Juventus.

INDOSPORT.com – Terlepas dari dua gol debut yang ditorehkan oleh Cristiano Ronaldo, aksi Paulo Dybala saat menggiring bola menjadi sorotan fans Juventus ketika menghadapi Sassuolo.

Kemenangan 2-1 Juventus atas Sassuolo pada pertandingan Serie A Italia di Stadion Allianz pada hari Minggu (17/09/18), menjadi momen yang tidak terlupakan untuk banyak orang.

Pasalnya, dua gol tercipta dari kaki Ronaldo, sebagai penanda akhir masa pacekliknya. Di samping itu Douglas Costa terusir dari lapangan di waktu injury karena meludahi pemain lawan.

Namun terlepas dari dua kejadian tersebut, Paulo Dybala juga menunjukkan aksi yang sungguh mengagumkan saat menggiring bola, dan membuat fans Nyonya Tua bahagia menyaksikannya.

Pemain berusia 24 tahun itu membuat suporter bersorak sorai, pasalnya ia melakukan aksi nutmeg, mengecoh lawan dengan menendang bola ke belakang melalui antara dua kaki pemain Sasusolo.

Pemain internasional Argentina itu kemudian berbalik untuk menerima bola hasil dari aksinya itu dan memberikan umpan yang manis kepada Ronaldo, yang rupanya sudah siap di luar kotak penalti.

Dybala merupakan pemain yang sangat dinamis dan berbakat yang mengingatkan orang akan kemampuannya yang sebenarnya. Bahkan di musim lalu ia menjadi pencetak gol terbaik kedua dengan 26 gol, setelah Gonzalo Higuain.

La Joya sempat dianaktirikan oleh pelatih Max Allegri sejak kedatangan Ronaldo musim panas ini. Dan jika melihat aksinya kemarin, bisa diprediksi bahwa ia akan menjadi pasangan duet yang mematikan bersama Ronaldo apabila diberikan kesempatan yang sama.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT