Liga Inggris

Jose Mourinho Ingin Luke Shaw dan 3 Pemain Ini Diberi Kontrak Baru

Senin, 17 September 2018 19:16 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Luke Shaw. Copyright: © Getty Images
Luke Shaw.

INDOSPORT.COM - Manajer Manchester United, Jose Mourinho ingin Luke Shaw mendapat kesepakatan baru di Old Trafford. Selain itu, ia juga ingin kontrak Juan Mata, Ander Herrera, dan Ashley Young diperpanjang.

"Saya berharap mereka akan tetap di sini," kata Mourinho kepada Sky Sports ketika ditanya tentang masa depan Shaw, Mata, Herrera dan Young.

"Kami memiliki percakapan serupa musim lalu tentang Marouane Fellaini dan saya selalu mengatakan, 'Saya harap dia tetap tinggal, saya percaya dia akan bertahan,' dan saya mengatakan hal yang sama. 'Saya harap mereka tetap ada," imbuhnya.

Masa depan Luke Shaw di Manchester United tampaknya tergantung pada keseimbangan tim sebelum Liga Primer Inggris musim 2018/19. Namun, Mourinho terkesan dengan penampilannya saat ini.

"Perkembangan Luke Shaw membuat kita percaya bahwa dia akan menuju arah yang benar. Saya ingin mempertahankannya," tegas Mourinho.

"Juan Mata dan Ander Herrera, bahkan jika mereka tidak bermain banyak atau jika mereka tidak memulai pertandingan, dengan sudut pandang karakter dan oleh apa yang mereka wakili dalam masyarakat modern di sepak bola mereka adalah potongan-potongan unik tidak ingin saya lepaskan," tutup pelatih asal Portugal tersebut.

Saat ini, Luke Shaw, Juan Mata, Ander Herrera, dan Ashley Young tak menyisakan banyak waktu di Old Trafford. Kontrak mereka akan berakhir pada Juni 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT