Liga Indonesia

Kalah dari Persela, Ini Dalih Pelatih Bhayangkara FC

Senin, 17 September 2018 03:02 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSM Makassar
Simon McMenemy dalam jumpa pers. Copyright: © PSM Makassar
Simon McMenemy dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Simon McMenemy terlihat legowo atas kekalahan anak asuhnya saat menantang Persela Lamongan. Sikap rendah hati itu ditunjukkan Simon seusai laga menghadapi Persela berkesudahan 0-2 bagi kemenangan tim tuan rumah.

Padahal, biasanya arsitek tim berkebangsaan Skotlandia itu kerap mencari kambing hitam atas kekalahan Bhayangkara FC. Namun, kali ini Simon berlaku profesional dengan mengakui kekalahan, beserta lemparan pujian kepada tim lawan.

"Pertandingan kali ini, kami bermain tidak bagus. Ada beberapa pemain yang membuat saya kecewa dengan performanya," ucap Simon McMenemy di ruang konferensi pers Stadion Gelora Surajaya Lamongan, sore tadi.

Sementara itu pujian juga dilontarkannya kepada Persela, yang memang berhak memenangi pertandingan. Tim Laskar Joko Tingkir dianggapnya berhasil menerapkan strategi yang tepat dengan nyaris bermain tanpa cela di sektor pertahanan.

"Selamat kepada Persela, karena mereka bermain luar biasa. Dua gol mereka juga atas kerja keras dan mereka berhak berada di posisi (ke-8 klasemen Liga 1) saat ini," ungkapnya.