Liga Indonesia

Persebaya Imbang Lawan Sriwijaya, Djanur Sesalkan Hal Ini

Senin, 17 September 2018 01:58 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Persebaya
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya Copyright: © Media Persebaya
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya

INDOSPORT.COM - Persebaya harus puas pulang dengan membawa satu poin setelah ditahan imbang 3-3 usai melawan tuan rumah Sriwijaya FC di pekan ke-22 Liga 1, Selasa (16/9/18).

Hasil ini menjadi kerugian bagi Persebaya lantaran mereka berhasil mendikte tuan rumah dan sempat unggul 3-1 melalui David Da Silva dan OK John. 

Tapi sayang begitu masuk babak kedua, kegarangan Bajul Ijo tak tampak lagi seperti saat babak pertama. Usut punya usut, ternyata melempemnya performa Rendi Irwan dan kawan-kawan dikarenakan hilangnya konsentrasi.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh pelatih mereka, Djajang Nurjaman, selepas pertandingan berakhir. 

"Fokus dan konsentrasi tim mulai turun saat babak kedua tadi, itu dibuktikan dengan mereka yang banyak menekan kita," ujar Djanur.

"Gol cepat dari 3-1 kemudian bisa imbang 3-3 menurut saya itu saat dimulai, pemain fokus dan konsentrasinya mulai hilang. Apalagi golnya dari proses dasar sepakan pojok," lanjut Djanur.

Dua hal ini patut dijadikan bahan evaluasi untuk Djanur kepada anak didiknya sebagai persiapan laga menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Indonesia hanya di INDOSPORT.

7