Liga Indonesia

Persib Dinilai Punya Modal Sebelum Hadapi Borneo FC

Senin, 17 September 2018 09:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir merasa optimis timnya bisa tampil maksimal pada pertandingan tandang Liga 1 2018 menghadapi Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, malam ini (17/09/18).

Rasa optimis tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya menurut Deden, sapaan akrabnya, tim Maung Bandung memiliki modal positif setelah sebelumnya meraih kemenangan atas Arema FC pada laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/09/18).

"Ya Alhamdulillah itu (kemenangan atas Arema) modal buat pertandingan lawan Borneo, karena jujur di pertandingan kemarin kita masih ngerasa atmosfer pertandingan lagi karena kita sudah lama enggak tanding," ucap Deden.

Kiper yang mengantarkan tim sepak bola Jawa Barat meraih mendali emas pada Pon Jawa Barat 2016 ini ingin melanjutkan tren positif, agar posisi Persib di puncak klasemen sementara tidak tergeser tim lain.

© persib.co.id
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir. Copyright: persib.co.idKiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

"Ya karena kemarin dapat tiga poin, kita juga ingin jaga tren dan raih tiga poin," tegasnya.

Penjaga gawang bernomor punggung 1 ini menilai, untuk mengamankan poin tandang dibutuhkan kerja keras. Apalagi, Borneo FC bermain di kandang dan pasti memiliki motivasi berlipat setelah sebelumnya kalah dari Persija Jakarta dengan skor tipis 0-1.

"Dengan kekalahan mereka kemarin (lawan Persija) pasti mau enggak mau pertandingan lawan Persib motivasinya lebih dan ingin dapat tiga poin. Kita juga enggak akan ngalah kita juga bakal main dan tiga poin di kandang Borneo," pungkasnya.

Laga Borneo FC vs Persib Bandung adalah lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-22 dan akan digelar malam nanti pukul 18:30 WIB di Stadion Batakan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sejumlah kerugian akan dialami oleh Timnas Indonesia andai saja Pelatih Luis Milla, benar-benar tak ingin lagi menjadi arsitek Skuat Garuda. Ayo coach kembali ke Indonesia, kita semua menunggu mu🙏🙏 #LuisMilla #TimnasIndonesia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM