Liga Italia

Top Skor Serie A Enggan Gabung Barcelona, Ini Alasannya

Senin, 17 September 2018 20:04 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Onet Sport
Striker Genoa, Krzysztof Piatek. Copyright: © Onet Sport
Striker Genoa, Krzysztof Piatek.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini, Barcelona dikabarkan ingin memboyong striker Genoa, Krzysztof Piatek. Namun, pemain yang memimpin daftar top skor sementara Serie A musim 2018/19 itu tidak tertarik ke Camp Nou.

Hal tersebut disampaikan oleh agen Krzysztof Piatek, Szymon Pacanowski. Di mana klainnya tersebut mengaku sudah bahagia bermain untuk Genoa dan tak tertarik untuk bergabung klub lain.

"Genoa adalah klub sempurna untuk pemain Polandia. Ini adalah klub yang menawarkan banyak peluang, karena mereka tidak memiliki striker dan bagi mereka pemain seperti Piatek yang senilai 4 juta euro adalah bagus," kata Szymon Pacanowski, dikutip dari Tribal Football.

"Ini klub yang bagus sebelum pindah ke tingkat berikutnya. Hari ini, dia hanya ingin bermain baik dengan Genoa, tetapi juga dengan tim nasional Polandia. Hanya itu, tanpa memikirkan hal lain," imbuhnya.

Sebelumnya Barcelona dikabarkan gencar memburu pemain yang dijuluki 'The Next Lewandowski' tersebut. Bahkan, raksasa Catalan itu disebut telah mengirim utusan untuk memantau permainan Piatek.

Krzysztof Piatek sendiri adalah pemain yang tengah naik daun di Serie A Italia musim 2018/19. Ia sejauh ini telah mencetak empat gol untuk Genoa dan menjadi pemimpin daftar top skor sementara.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT