Liga Indonesia

Bek Bali United 'Takuti' Kualitas Lini Depan Barito Putera

Selasa, 18 September 2018 14:23 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia, Gojek Liga 1, akan kembali memainkan laga pekan ke-22 pada hari Selasa (18/09/18) ini.

Salah satu laga yang akan dilangsungkan hari ini adalah pertandingan antara Barito Putera vs Bali United. Laga bakal dihelat mulai pukul 15.30 WIB di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Menatap laga ini, Bali United yang bertindak sebagai tim tamu nampak berwaspada dengan kekuatan Barito. Terlebih pada bagian barisan penyerang Barito, tim Serdadu Tridatu telah menyiapkan strategi khusus untuk meredamnya.

Seperti yang diungkapkan bek Bali United, Ricky Fajrin. Ia mengakui kehebatan barisan lini depan Barito yang diisi pemain-pemain berkelas.

"Penyerang-penyerang Barito Putera cukup bagus. Disana ada Samsul Arif, Marcel Sacramento dan pemain lainnya," ujar Fajrin seperti dikutip dari situs resmi Bali United.

"Ini akan jadi ujian bagi saya dan rekan-rekan pemain belakang lainnya," tambah Fajrin.

Meski demikian, Fajrin tak sama sekali gentar menghadapi perlawanan Barito. Ia pun telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam duet lini depan Barito yang bakal diisi Samsul Arif dan Marcel Sacramento.

"Untuk saya pribadi, saya harus lebih sabar ketika berhadapan dengan mereka. Kapan saat yang tepat untuk melakukan delay bola dan juga saat yang tepat untuk mengambil bola," ungkap Fajrin.

Laga Barito kontra Bali United nanti sore diyakini akan sangat berpengaruh untuk deretan papan atas klasemen.

Bagi yang memenangkan laga, entah Barito atau Bali, dipastikan akan naik ke peringkat kedua dan menempel ketat sang pemuncak klasemen, Persib Bandung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

60