Liga Champions

Stadion Laga Crvena vs Napoli Tidak Terawat, Begini Buktinya

Selasa, 18 September 2018 21:25 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Semarak gelaran Liga Champions musim 2018/19 kini kian terasa. Bagaimana tidak, pada Rabu (19/08/18) dini hari WIB nanti, sejumlah laga babak grup akan mulai dimainkan.

Salah satu laga yang akan dilangsungkan malam nanti adalah pertandingan antara Crvena Zvezda vs Napoli. Laga bakal dihelat di Rajko Mitic Stadium.

Laga malam nanti diyakini akan berlangsung sengit dan alot. Maklum saja, kedua tim diketahui sama-sama mengincar hasil kemenangan.

Crvena (dahulu bernama Red Star Belgrade) jelas begitu bersemangat menatap laga ini. Laga kontra Napoli merupakan debut Crvena setelah 16 tahun absen dari Liga Champions. 

Meski demikian, kekuatan Crvena tak bisa dianggap sebelah mata. Pasalnya, klub asal Serbia itu punya sejarah manis dengan pernah menjuarai Liga Champions pada tahun 1991 silam.

Sementara di kubu tim tamu, Napoli datang dengan kekuatan dan semangat baru. Ya, musim ini, Napoli diarsiteki oleh pelatih anyar yang berpengalaman menjuarai Liga Champions, yaitu Carlo Ancelotti.

Napoli musim ini diyakini tak ingin lagi sekedar menjadi klub 'penghias' Liga Champions saja. Mereka pun ingin lebih banyak berbicara, dan langkah pertama yang harus dilalui yakni dengan menaklukkan Crvena nanti malam.