Liga Champions

Tampil di Liga Champions, Ronaldo Bakal Pakai Sepatu Khusus

Rabu, 19 September 2018 19:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images/Emilio Andreoli
Cristiano Ronaldo saat tampil membela Juventus melawan Sassuolo. Copyright: © Getty Images/Emilio Andreoli
Cristiano Ronaldo saat tampil membela Juventus melawan Sassuolo.

INDOSPORT.COM - Bermain di ajang Liga Champions, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo diprediksi akan tampil menggenakan sepatu khusus yang diproduksi oleh Nike.

Dilansir dari Soccer Bibble, Nike baru saja meluncurkan versi terakhir dari seri CR7 Mercurial, tepat sebelum Ronaldo memulai debut Liga Champions 2018/19 bersama Juventus.

Serial "CR7 Chapters" pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, dimana Nike menggunakan kanvas Mercurial untuk menggambarkan perjalanan karier pemain Portugal ini.

Dari Sporting Lisbon, ke Manchester United, Real Madrid, Mercurial telah menjadi simbol kesuksesan di seluruh dunia. Setiap versi sepatu menampilkan bagian penting dari sejarah pribadi dan sepakbola  Ronaldo.

Seri sepatu terbaru didesain dengan gradien merah terang berpadu dengan warna perak menghiasi Logo CR7.  Mercurial telah menjadi seri sepatu bola yang paling laku di pasaran sejauh ini.

Meskipun seri sepatu ini telah berakhir, Ronaldo sepertinya tak gampang di depan dari Nike. Pemain lain seperti Neymar dan Klylian Mbappe harus menunggu lebih lama menggantikan posisi Ronaldo.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Terbaru Seputar Liga Champions Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%