Liga Champions

Eks Barcelona Nilai Man City Bisa Patahkan Dominasi Madrid

Rabu, 19 September 2018 16:43 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Selebrasi pemain Manchester City. Copyright: © Getty Images
Selebrasi pemain Manchester City.

INDOSPORT.COM- Asisten pelatih Manchester City, Mikel Arteta, yakin dengan komposisi para pemain yang mengisi skuad The Citizens saat ini.

Arteta sendiri akan memimpin The Citizens menempuh laga perdana Liga Champions 2018/19 kontra Olympique Lyon, Kamis (20/09/18), mengambil alih peran Pep Guardiola yang tengah menjalani sanksi.

"Bagi saya kita memiliki para pemain terbaik di dunia yang menghuni klub ini," ucap Arteta dalam konferensi pers, dikutip dari Indian Express.

"Saya mengamati mereka tiap hari dalam sesi latihan dan saya tidak ingin mengganti apapun karena mereka luar biasa," tukas pria yang pernah berkarier di Barcelona B tersebut.

Terkait juara bertahan Real Madrid, eks penggawa Arsenal itu terdengar tidak terlalu menggubris hal tersebut dan terus menunjukkan optimisme terhadap City yang ia lihat tengah berkembang.

"Orang-orang berpendapat kita kandidat terbaik untuk menyaingi tim-tim hebat Eropa karena konsistensi kita selama ini dan cara kita menghadapi mereka. Target kami menjuarai Liga Champions dan kami bertambah baik," pungkasnya.

The Citizens, yang menjuarai Liga Premier musim lalu, masih belum mampu menguasai kompetisi internasional seperti Liga Champions. Musim lalu. City terhenti oleh rival satu liga domestik Liverpool pada kuarter final dengan skor telak 3-0

 Penulis: Bagas Rahadian.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Terbaru Seputar Liga Champions Hanya di INDOSPORT.

2