Liga Champions

Kandaskan PSV, Lionel Messi Samai Rekor Legenda Real Madrid

Rabu, 19 September 2018 18:42 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Freekick Lionel Messi ke gawang PSV Eindhoven Copyright: © Getty Images
Freekick Lionel Messi ke gawang PSV Eindhoven

INDOSPORT.COM - Mencetak gol dari tendangan bebas saat melawan PSV Eindhoven di Liga Champions, membuat bintang Barcelona, Lionel Messi menyamai rekor pemain legendaris Real Madrid, Raul Gonzalez.

Dilansir dari portal berita olahraga, Metro Sports, Messi telah mencetak gol dari tendangan bebas dalam 14 musim Liga Champions secara berturut-turut.

Rekor tersebut bahkan dikabarkan telah menyamai rekor yang pernah ditorehkan oleh legenda Real Madrid, Raul Gonzalez.

Namun mengingat usia Messi yang masih 31 tahun dan masih aktif bermain, ia bisa melampaui legenda Timnas Spanyol tersebut. Bahkan, bisa jadi beberapa tahun ke depan tak ada yang bisa mematahkan rekor pemain asal Argentina itu.

Gol dari tendangan bebas tersebut merupakan gol yang ke 101 Messi secara keseluruhan. Meskipun demikian, Messi masih tertinggal 19 gol di belakang Cristiano Ronaldo yang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions.

© Zastavki
Caption Copyright: ZastavkiRaul Gonzalez, legenda Real Madrid.

Dalam pertandingan melawan PSV, secara keseluruhan Messi telah menyumbangkan tiga gol. Sementara satu gol lagi dipersembahkan oleh Ousmane Dembele, yang mana membuat Barcelona berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-0.

Dengan hasil tersebut, Barcelona berada di puncak klasemen sementara grup B, disusul Inter Milan, Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven.

3 Kejadian Suram di Liga 2 Musim 2018

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

50