Liga Champions

Kontribusi Unik Sadio Mane untuk Liverpool di Laga vs PSG

Rabu, 19 September 2018 17:27 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Sadio Mane, penyerang sayap milik Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Sadio Mane, penyerang sayap milik Liverpool.

INDOSPORT.COM - Liverpool sukses meraih poin penuh dalam laga perdana babak grup C Liga Champions musim 2018/19 kontra Paris Saint-Germain (PSG).

Bermain di Stadion Anfield, Rabu (19/09/18) dini hari WIB, The Reds mampu menundukan tamunya, PSG dengan skor 3-2. Kemenangan ini lantas membuat Liverpool memuncaki Grup C dengan torehan tiga poin.

Hasil positif kontra PSG sebenarnya didapat Liverpool dengan cara yang cukup dramatis. Bagaimana tidak, gol kemenangan The Reds baru tercipta di masa injury time.

Liverpool unggul 2-0 lebih dulu lewat gol Daniel Sturridge di menit ke-30 dan James Milner pada menit ke-36. PSG kemudian berhasil menyamakan kedudukan setelah Thomas Meunier dan Kylian Mbappe mencetak gol masing-masing di menit ke-40 dan 83'.

Ketika laga sepertinya akan berakhir imbang, Roberto Firmino keluar sebagai penyelamat Liverpool. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut mampu mencetak gol penentu kemenangan di menit ke-90.

Selain soal kemenangan dramatis itu, laga semalam juga diwarnai dengan aksi unik Sadio Mane. Ya, meski tak ikut mencetak gol, Mane juga mampu mencuri perhatian.

Aksi unik Mane terjadi kala Sturridge dan Firmino masing-masing melakukan selebrasi gol. Mane datang menghampiri kedua pemain itu dan menirukan gaya selebrasi mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Anything you can do Mane can do better 😂 #lfc #championsleague #celebration

A post shared by Daily Mail Sport (@mailsport) on

Kala perayaan gol pembuka Liverpool, Mane datang untuk menirukan tarian khas dari Sturridge. Mane nampak ikut gembira sambil menari dan menggoyangkan tangannya.

Sementara saat perayaan gol kemenangan, Mane datang menghampiri dan mengikuti gaya selebrasi Firmino. Mane terlihat juga menutup satu matanya dengan tangan, sama persis seperti gaya selebrasi yang dilakukan Firmino.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Terbaru Seputar Liga Champions Hanya di INDOSPORT.

134