Liga Indonesia

Lawan Persib Bakal Ditunda, Begini Reaksi Pelatih dan Pemain Persija

Rabu, 19 September 2018 13:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Persija Jakarta vs Persib Bandung Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Persija Jakarta vs Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Laga big match pekan ke-23 Liga 1 2018 yang mempertemukan tuan rumah, Persib Bandung vs Persija Jakarta pada Minggu (23/09/18) mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kemungkinan akan ditunda. Pasalnya, pihak panitia pelaksana pertandingan Persib telah mengajukan permohonan perubahan jadwal ke operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Permintaan untuk penjadwalkan ulang laga tersebit didasari dua alasan. Pertama aspek keamanan, dan kedua, hari pertandingan bersamaan dengan jadwal KPU dimana akan dilakukan kampanye Pileg dan Pilpres 2019.

Oleh sebab itu, pihak Persib meminta laga dimundurkan dua hari dari semua Minggu (23/09/18) menjadi Selasa (25/09/18) pukul 15.30 WIB. Sedangkan,venue sendiri tidak berubah tetap di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA).

Menanggapi keadaan ini, pelatih dan pemain Persija pun angkat bicara. Pelatih Stefano Cugurra Teco mengatakan sejauh ini ia masih menunggu laporan dari manajemen terkait kepastian kapan digelarnya laga. 

"Kita harus tunggu dari manajemen tim,  mereka harus kasih tau kapan kita main, biar kita tahu buat persiapan tim," ucapnya.

213