Liga Indonesia

Jelang Lawan PS TIRA, PSM Makassar Siapkan Kado untuk Ferdinand Sinaga

Rabu, 19 September 2018 11:28 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/ Reno Firhad Rinaldi
Ferdinand Sinaga, striker PSM Makassar. Copyright: © INDOSPORT/ Reno Firhad Rinaldi
Ferdinand Sinaga, striker PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga berulang tahun yang ke-30 tahun pada hari, Senin 18 September 2018 kemarin. Oleh karena itu, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts berharap kepada mantan pemain Timnas Indonesia di Asian Games 2014 itu bisa membantu Juku Eja menunaikan ambisinya untuk mencuri tiga poin dari PS TIRA, Rabu (19/09/18) malam nanti.

"Semua tim ingin semangat dan bekerja keras untuk memberi kado (ulang tahun) kepada Ferdinand. Tapi dia juga harus memberikan kerja keras untuk laga nanti," ujar Robert.

Robert Alberts menegaskan bahwa pasukannya datang dengan kepercayaan diri yang tinggi usai menuai hasil minor dalam lima laga terakhir. Di mana Pasukan Ramang bermain imbang empat kali dan kalah satu kali.

Ferdinand dkk bertekad menjadikan laga melawan PS TIRA sebagai momentum untuk bangkit sekaligus memangkas jarak dengan tim-tim di papan atas. 

"Kami mencoba menatap tiga poin di sini. Karena kita mendapatkan hasil imbang yang cukup banyak," jelas Robert.

© Media PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts dalam jumpa pers jelang lawan Persela. Copyright: Media PSM MakassarPelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts..

Hal yang sama juga diungkapkan Ferdinand Sinaga. Pemain berdarah Batak ini menjelaskan jika jauh hari dirinya dan tim sudah menjalankan intruksi pelatih.

"Saya sudah persiapkan jauh hari untuk laga besok. Ini adalah pertandingan besar untuk kami. Kami dan teman-teman sudah siap menjalankan intruksi dari pelatih," tegasnya.

Laga antara PS TIRA vs PSM Makassar merupakan lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-22 dan akan digelar malam nanti di Stadion Sultan Agung, Bantul pukul 18:30 WIB.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Gelaran kompetisi tertinggi antar klub di Liga Eropa, Liga Champions musim 2018/19 akan kembali bergulir pada malam ini dan esok hari. Berikut ini jadwal lengkapnya. Geser ke kanan👉👉 . #UCL #LigaChampions #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

91