Liga Indonesia

Susunan Pemain Pertandingan Liga 1 2018: PS TIRA vs PSM Makassar

Rabu, 19 September 2018 18:13 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
PS Tira vs PSM Makassar (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
PS Tira vs PSM Makassar (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018, akan kembali memainkan laga pekan ke-22 pada hari Rabu (19/09/18) ini.

Satu-satunya laga akan yang dimainkan hari ini adalah pertandingan antara PS TIRA vs PSM Makassar. Laga bakal dihelat mulai pukul 18.30 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Pertarungan kedua tim malam nanti diprediksi bakal berlangsung sengit dan alot. Pasalnya, baik PS TIRA ataupun PSM, diketahui sama-sama mengincar hasil kemenangan.

Bagi PS TIRA, kemenangan sangat dibutuhkan untuk mengeluarkan mereka dari zona degradasi. Maklum, PS TIRA saat ini masih bercokol di urutan 16 dengan koleksi 24 poin.

Sementara di kubu lawan, PSM memerlukan kemenangan demi meningkatkan kembali mental bertanding tim. Ya, PSM belum meraih kemenangan lagi dalam lima pertandingan terakhirnya.

Mendapati target kemenangan yang ada, PS TIRA dan PSM diyakini bakal menurunkan para pemain terbaiknya. Kedua tim pun kini telah merilis daftar nama pemain yang bakal diturunkan dalam laga nanti malam.