Liga Europa

5 Pilar Milan Absen di Laga Perdana Liga Europa

Kamis, 20 September 2018 21:59 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Suso, pemain andalan AC Milan Copyright: © Getty Images
Suso, pemain andalan AC Milan

INDOSPORT.COM - AC Milan dilaporkan melakukan rotasi besar-besaran saat mereka bertandang ke markas F91 Dudelange pada pada matchday 1 Grup F Liga Europa 2018/19, Jumat (21/09/18). Ada 5 pemain inti Milan yang akan diistirahatkan di laga dini hari nanti. 

Ketiga pemain itu adalah Suso, Patrick Cutrone, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez dan Mateo Musacchio. Selain itu, saat melakoni debut di Liga Europa musim 2018/19, skuat Rossoneri akan mengubah hampir seluruh starting XI mereka.

Dilansir dari Sky Sport, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso akan merotasi seluruh timnya dengan memainkan Pepe Reina di posisi penjaga gawang menggantikan Gianluigi Donnarumma.

Selain Reina, Mattia Caldara diperkirakan turun sebagai starter degan Ignazio Abate, dan Diego Laxalt. Alessio Romagnoli jadi satu-satunya bek yang tak tergantikan.

Lini tengah AC Milan juga berubah total dengan menempatkan Jose Mauri, Tiemoue Bakayoko, dan Andrea Bertolacci. Sementara itu, Gonzalo Higuain akan tetap di depan bersama Fabio Borini dan Samu Castillejo.

Berikut kemungkinan susunan pemain AC Milan saat menghadapi F91 Dudelange: Reina; Abate, Caldara, Romagnoli, Laxalt; Mauri, Bakayoko, Bertolacci; Castillejo, Higuain, Borini.

Melawan F91 Dudelange, AC Milan barada di atas angin. Meski harus bermain di kandang lawan, anak asuh Gennaro Gattuso akan melawan tim yang berstatus sebagai anak bawang Eropa, karena baru pertama kali tampil di pentas kompetisi UEFA.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa dan Olahraga Lain di INDOSPORT.