Liga Indonesia

Daftar Harga Tiket Pertandingan Persib vs Persija: Setara 6 Liter Bensin

Kamis, 20 September 2018 15:45 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung vs Persija Jakarta. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Akhir pekan ini para pecinta sepak bola Tanah Air, akan dimanjakan dengan pertandingan syarat gengsi antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, Minggu (23/09/18) sore WIB.

Sempat terancam diundur menjadi tanggal 25 September, namun pada akhirnya pihak Panpel dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan pertandingan akan digelar sesuai jadwal.

Kepastian tersebut membuat pihak Persib sudah mulai bisa menjual tiket pertandingan, bagi penonton yang ingin menyaksikan langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat.

Dilansir dari laman resmi Persib, tiket sudah bisa dibeli mulai hari ini, Kamis (20/09/18) melalui online, di situs Elevania. Sementara untuk harga sendiri dijual cukup bervariasi. 

Pihak panpel Persib menjualnya menjadi dua kategori yaitu member dan non member. Untuk member, harga tiket dijual mulai dari Rp40 ribu untuk kelas tribun hingga Rp160 ribu untuk kelas VIP Atas.

Sedangkan untuk yang non member, harga tiket dijual dari yang paling murah sebesar Rp50 ribu atau setara dengan enam liter bensin Pertalite (Rp7.800 per liternya), dan tiket paling mahal untuk VIP Atas dijual dengan harga Rp200 ribu.

IDS Emoticon Suka
Suka
60%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%