Liga Indonesia

Izinkan Laga Persib vs Persija, Ini Pesan Kapolrestabes Bandung

Kamis, 20 September 2018 05:20 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Persib Bandung vs Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Persib Bandung vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Setelah menggelar rapat koordinasi dengan panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib Bandung, Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung akhirnya resmi mengeluarkan izin untuk digelarnya laga Persib vs Persija pada Minggu (23/09/18).

Memberikan izin laga tersebut di gelar pada waktu dan tempat seperti yang dijadwalkan sejak awal, namun pihak Polrestabes Bandung meminta agar pertandingan itu dimajukan jam berlangsungnya menjadi sore Pukul 15.30 WIB sore.

Dengan dikeluarkannya izin tersebut, pihak Polrestabes Bandung juga mengeluarkan himbauan kepada para pendukung persib, Bobotoh agar tetap berlaku kondusif sebelum, selama dan setelah pertandingan berlangsung.

“Saya sudah bicara dengan panitia pelaksana dan PT PBB. Saya titipkan Bandung harus kondusif. Penontonnya tertib. Dukung Persib secara sportif dan beli tiket.

"Pulang dari nonton juga harus tertib. Buktikan bahwa bobotoh sekarang santun dan sopan,” kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema, S.Ik, MH.

21