Liga Europa

Jelang Lawan PAOK di Liga Europa, Fans Chelsea Diserang

Kamis, 20 September 2018 19:41 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© ChelseaFC
Fans Chelsea. Copyright: © ChelseaFC
Fans Chelsea.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan dalam ajang Liga Europa 2018/19 melawan klub yunani, PAOK Thessaloniki, dua fans Chelsea dilaporkan mendapat serangan dari oleh para fans lokal.

Dilansir dari The Sun, para pendukung The Blues yang berada di pusat kota Thessaloniki ketika diserang oleh kelompok yang tediri dari lima orang warga setempat.

Otoritas kepolisian Yunani mengatakan dua pendukung Chelsea tersebut terluka dalam serangan itu. Dikatakan, korban itu dipukuli oleh tiga oknum penyerang di daerah Tsimiki Street di Thessaloniki dini hari tadi waktu setempat.

Seorang pengemudi ambulans kemudian memberikan pertolongan pertama kepada keduanya. Namun, para korban menolak untuk dibawa ke rumah sakit.

Sayangnya, para penyerang tersebut kemudian melarikan diri dan polisi mengatakan para pendukung Chelsea tidak ingin mengajukan tuntutan lebih lanjut.

Penggemar PAOK memang memiliki reputasi di seluruh Eropa karena sering memberi dukungan yang berlebihan kepada timnya bahkan lebih mengarah ke tindak kekerasan.

Dalam derbi lokal baru-baru ini melawan Benfica, para penggemar PAOK menyalakan ribuan suar untuk menciptakan suasana api di dalam Toumba Stadium.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Europa Hanya di INDOSPORT.

74