Liga Europa

Prediksi Liga Europa: PAOK vs Chelsea

Kamis, 20 September 2018 14:54 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Paok vs Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Paok vs Chelsea.

INDOSPORT.COM - Setelah ajang Liga Champions, kini giliran kasta kedua kompetisi antara klub Eropa, Liga Europa yang akan melakoni laga perdananya.

Salah satu pertandingan seru akan tersaji antara PAOK vs Chelsea, di Grup L pada Kami (20/09/18) tengah malam WIB. Ini adalah kali pertama kedua tim bertemu di ajang Eropa. 

Meski begitu, The Blues diyakini akan menang mudah meski tampil tanpa bintang utamanya, Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu diragukan tampil setelah mengalami masalah saat sesi latihan, jelang keberangkatan ke Yunani.

© INDOSPORT
Paok vs Chelsea (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTPaok vs Chelsea (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport).

Dengan absennya sejumlah pilar utama Chelsea, tentu jadi keuntungan tersendiri bagi PAOK. Apalagi mereka juga tampil di depan publiknya sendiri, di Stadion Toumbas.

Player to Watch

Aleksandar Prijovic (PAOK)

Striker berusia 28 tahun ini kerap jadi andalan bagi PAOK ketika tampil di ajang Eropa. Dirinya sudah mencetak empat gol dari enam pertandingan saat melakoni babak kualifikasi Liga Champions musim ini. Hal ini jelas menjadi bukti dirinya patutu diwaspadai oleh bek Chelsea.

Alvaro Morata (Chelsea)

Dengan absennya Eden Hazard diperkirakan lini depan Chelsea akan bertumpu pada seorang Alvaro Morata. Striker asal Spanyol itu diharapkan mampu jadi monster bagi pertahanan tuan rumah, dan merebut tiga poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa dan Olahraga Lain di INDOSPORT.

66