Liga Champions

Presiden Real Madrid Ingin Timnya Tantang Barcelona di Final Liga Champions

Kamis, 20 September 2018 15:34 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Don Balon
Florentino Perez Presiden Real Madrid Copyright: © Don Balon
Florentino Perez Presiden Real Madrid

INDOSPORT.COM - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menginginkan timnya bisa mencapai final Liga Champions musim ini dan bertemu dengan rival abadi mereka, Bercelona.

Dilansir dari English Sports dari media Spanyol, El Confidencial, Perez bahkan telah menyampaikan harapannya musim ini untuk memenangkan Liga Champions empat kali berturut-turut kepada pelatih Madrid, Julen Lopetegui.

"Prioritas Perez adalah untuk memenangkan Liga Champions. Dan bila memungkinkan, Madrid dapat menang melawan Barcelona. Itu akan  ​​lebih baik lagi," kata salah satu sumber terpercaya dari Madrid. 

Final Liga Champions musim 2018/19 akan digelar di stadion Wanda Metropolitan, yang merupakan markas dari rival satu kota Los Blancos, Atletico Madrid.

"Bagi Perez, memenangkan Liga Champions di stadion Wanda Mertopolitan akan menjadi suatu hal yang luar biasa baginya,” tegas sumber tersebut.

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Real Madrid. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain Real Madrid.

Madrid memulai debut yang mengesankan ketika melawan AS Roma di babak penyisihan grup. Tanpa Cristiano Ronaldo, anak-anak asuhan Lopetegui ini bahkan bisa mencetak skor 3-0. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Real Madrid Lainnya di INDOSPORT