Liga Europa

Selain Hazard, 3 Bintang Chelsea Absen Lawan PAOK

Kamis, 20 September 2018 15:38 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Penggawa Chelsea saat sedang jalani latihan. Copyright: © INDOSPORT
Penggawa Chelsea saat sedang jalani latihan.

INDOSPORT.COM - Tak hanya Eden Hazard, tiga bintang Chelsea lainnya yakni David Luiz, Mateo Kovacic, dan Emerson dipastikan akan absen dalam laga penyisihan Grup Liga Europa 2018/19 melawan PAOK.

Dilansir dari Read Chelsea, tak diturunkannya para pilar utama Chelsea ini bukan tanpa alasan karena pelatih Maurizio Sarri ingin mereka mendapatkan istirahat yang lebih.

"David Luiz saat ini sedang ada di Cobham karena dia terus bermain dalam enam bulan jadi saya pikir lebih baik dia beristirahat," katanya.

Ia melanjutkan, “Sementara itu, Kovacic lebih baik beristirahat dengan sedikit cedera. Hazard juga meminta istirahat karena setelah bermain di Timnas dan melawan Cardiff, dia sedikit lelah. “

Namun untuk Emerson, Sarri tak mengungkapkan alasan kenapa dirinya tak membawa sang pemain untuk menjalani pertandingan di kandang PAOK di Yunani.

Dengan absennya para pemain bintang ini maka Sarri membuka peluang untuk menampilkan Andreas Christensen, Ethan Ampadu, dan Ross Barkley dalam pertandingan dini hari nanti.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Europa Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%