Liga Champions

Usai Laga, Pelatih Valencia Bahas Kartu Merah Ronaldo

Kamis, 20 September 2018 09:55 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Marcelino Garcia Toral, pelatih Valencia. Copyright: © getty images
Marcelino Garcia Toral, pelatih Valencia.

INDOSPORT.COM – Pelatih Valencia, Marcelino memberikan komentarnya terkait permainan Juventus dan kartu merah yang didapat oleh Cristiano Ronaldo.

Marcelino mengakui kekalahan timnya dari Juventus yang ia anggap bermain lebih baik di pertandingan perdana fase grup H Liga Champions musim 2018/19.

Juve bermain dengan sepuluh orang dalam 60 menit terakhir di laga tersebut. Megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, diusir wasit pada menit ke-29 setelah dianggap menarik kepala Jeison Murillo.

Pertandingan sepertinya akan menjadi milik Valencia. Namun, Juventus mampu membuktikan kelasnya dan mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0.

“Kami menghadapi tim yang luar biasa, tim yang lebih baik dari kami,” ujar Marcelino, dikutip dari Football Italia.

“Setelah kartu merah (Ronaldo), pertandingan sempat berlangsung imbang, namun lawan kami mampu mengambil keuntungan dari kesalahan-kesalahan kami,” imbuhnya.

Juventus mencetak dua gol dari titik putih pada akhir babak pertama dan pada menit ke-48. Miralem Pjanic menjadi eksekutor dari tendangan dua-belas pas tersebut.

Valencia patut menyesal karena tak bisa meraih poin di pertandingan yang digelar di rumah sendiri, Stadion Mestalla. Di laga kedua fase grup, mereka juga akan mengahadapi lawan tangguh, Manchester United. Apalagi, pertandingan akan berlangsung di Old Trafford.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Inilah hasil lengkap lanjutan Liga Champions 2018/19. Banyak tim tamu yang berhasil mencuri poin, nih. #ucl #ligachampions #championsleague #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM