Bola Internasional

Hadapi Iran di Laga Perdana Piala Asia, Timnas U-16 Didukung Langsung Menpora

Jumat, 21 September 2018 07:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Teks foto Pemandangan kontras kiper Thailand U-16 Anuchid Taweesri meratapi kegagalannya. Pemain Indonesia U-16 merayakan kemenangan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Teks foto Pemandangan kontras kiper Thailand U-16 Anuchid Taweesri meratapi kegagalannya. Pemain Indonesia U-16 merayakan kemenangan.

INDOSPORT.COM - Perjuangan Timnas Indonesia U-16 di ajang Piala Asia U-16 2018 akan lebih ringan. Terlebih mereka akan mendapat dukungan langsung dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Menpora Imam Nahrawi bakal mendukung langsung Timnas U-16 di Piala Asia 2018 saat melawan Iran. Imam berharap skuat Garuda bisa memberikan hasil manis di laga perdana.

Timnas U-16 akan mengawali Piala Asia U-16 2018 dengan menghadapi Iran. Pertandingan itu akan digelar pada Jumat (21/09/18) di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Bakal melihat perjuangan awal Timnas Indonesia U-16 di ajang Piala Asia, Menpora pun antusias mendukung Bagus Kahfi dan kolega. Menteri asal Bangkalan ini akan datang ke Malaysia bersama Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta dan Asisten Deputi Olahraga Pendidikan Kemenpora Alman Hudri.

109