Liga Inggris

Lovren Ungkap Kabar Terbaru Salah Pasca Insiden Lempar Botol

Jumat, 21 September 2018 11:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Mohamed Salah menunjukan reaksi kesal usai Firmino cetak gol kemenangan. Copyright: © Getty Images
Mohamed Salah menunjukan reaksi kesal usai Firmino cetak gol kemenangan.

INDOSPORT.com – Tidak ada orang yang tahu bagaimana kabar Mohamed Salah setelah kemarahan yang membuatnya melempar botol di pertandingan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. Usai insiden tersebut, kini rekannya Dejan Lovren memberikan bocoran menarik.

Pada pertandingan pembuka Liga Champions melawan PSG, Salah ditarik keluar dan digantikan oleh Roberto Firmino untuk mencetak gol kemenangan di menit akhir. The Reds pun berhasil mengamankan tiga poin di kandang, Rabu (19/09/18), lalu. 

Usai pemain Brasil itu mencetak gol, Salah langsung membanting botol di bangku cadangan, dan ia tidak bergabung dalam perayaan kemenangan. 

Namun selang sehari sesudahnya, Salah kembali ke suasana hati yang biasanya saat menjalani latihan di Melwood Liverpool pada hari Kamis (20/09/18), di mana diungkapkan oleh rekan setimnya, Dejan Lovren, di ruang ganti, dilansir Metro UK. 

Lovren memposting Insta Story di akun Instagramnya untuk menunjukan bahwa Salah sudah bahagia seperti biasanya, demi menghilangkan ketakutan para penggemar atas insiden banting-botol itu. 

© Instagram/Dejan Lovren
Dejan Lovren ber-swafoto dengan Mo Salah di ruang ganti Liverpool. Copyright: Instagram/Dejan LovrenDejan Lovren ber-swafoto dengan Mo Salah di ruang ganti Liverpool.

Pemain Kroasia itu berbagi swafoto dirinya dan Salah yang tersenyum lebar, dan menulis, “Dia bahagia. Sekarang naik satu level.”

Salah memang belum mencetak gol pada empat dari enam pertandingannya sejauh musim ini. Gol yang dicetak Firmino, yang notabene pemain pengganti, dianggap sebagai sumber kekesalahan pemain asal Mesir itu.

Penarikan dirinya dari lapangan oleh Klopp juga disinyalir untuk meminimalisir dampak yang dirasakan dari cedera bahu yang ia dapatkan di final Liga Champions musim lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT