Liga Inggris

Masih Kering Gol, Alvaro Morata Bakal Dipinjamkan ke West Ham?

Jumat, 21 September 2018 21:25 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Morata dihadang ole para pemain Newcastle Copyright: © Getty Images
Morata dihadang ole para pemain Newcastle

INDOSPORT.COM - Alvaro Morata lagi-lagi belum bisa menunjukkan performa terbaiknya bersama Chelsea sejak paruh musim lalu. Sejumlah isu terkait masa depannya pun bermunculan.

Menurut pemberitaan yang dilansir Talksport, kemungkinan Morata akan dipinjamkan ke klub sesama London West Ham di bursa transfer Januari mendatang. Namun, Atletico Madrid dan Borussia Dortmund dikabarkan juga tertarik merekrut jasanya.

Morata pernah merumput bersama Juventus dan Real Madrid. Sebelum pindah ke Chelsea, berembus isu bahwa dia akan kembali ke Serie A Italia bersama Milan, namun gagal terwujud.

Sejak pertengahan musim lalu, Morata tampil tidak terlalu konsisten walau di awal tampil moncer. Dari 31 laga Liga Primer Inggris musim lalu, Morata hanya mencetak 11 gol.

Sejauh ini di musim ini, Morata belum menemukan ketajamannya lagi sehingga fans mulai gerah dan ragu akan kemampuan dirimya.

Saat bertandang ke kandang klub Yunani PAOK FC di laga pembuka fase grup Liga Europa musim ini, Kamis (20/09/18), striker tampan asal Spanyol ini melesakkan tujuh tembakan yang sayangnya tidak berbuah gol selama 81 menit bermain (dan akhirnya digantikan).

Sebenarnya, Morata lebih terbiasa bermain di Liga Champions Eropa. Pengalaman bersama Juventus dan Real Madrid jelas menunjukkan hal tersebut. Sejauh ini, pria 25 tahun ini sudah mencetak 12 gol di liga pertengahan minggu tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

5