Liga Europa

Meski Chelsea Menang, Sarri Tetap Merasa Tak Puas

Jumat, 21 September 2018 09:54 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Mauruzio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Mauruzio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COMChelsea mengawali pertandingan perdananya di Liga Europa musim 2018/19 ini dengan kemenangan. Namun, hasil ini tak membuat sang pelatih, Maurizio Sarri, merasa puas.

Sarri gemas melihat penampilan anak asuhnya kala menghadapi asal Yunani, PAOK Thessaloniki. Para pemain The Blues sebenarnya telah banyak menciptakan peluang, bahkan mereka sangat mendominasi penguasaan bola dengan 66% berbanding 34%.

Namun, mereka hanya mampu mencetak satu gol. Lesatan gol Willian di menit ke-7 menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut.

“Saya sangat senang untuk (raihan) tiga poin dan performa para pemain. (Tapi) saya tidak senang dengan hasilnya karena kami tak bisa mencetak gol lebih, padahal kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol,” ujar Sarri, dikutip dari berita olahraga Calciomercato.

“Kami harusnya bisa menyelesaikan pertandingan (dengan skor besar). Saya pikir kami bisa meningkatkan penampilan kami, kami juga bisa tampil lebih sinis,” imbuhnya.

Karena kemenangan tipis tersebut, Chelsea kini berada di urutan kedua Grup L Liga Europa. Mereka kalah selisih gol dari BATE Borisov yang mengandaskan Vidi FC dengan skor 2-0.

Di laga kedua, Chelsea akan bersua Vidi FC. Setelahnya mereka akan bertandinga melawan BATE Borisov.

Ikuti terus berita sepak bola dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM