Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan La Liga: Real Madrid vs Espanyol

Sabtu, 22 September 2018 19:53 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Real Madrid vs Espanyol. Copyright: © INDOSPORT
Real Madrid vs Espanyol.

INDOSPORT.COM – Real Madrid dijadwalkan akan menjamu Espanyol pada pekan kelima La Liga Spanyol 2018/19 di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (23/09/18) dini hari.

Tuan Rumah, sedang dalam performa terbaiknya setelah dalam empat pertandingan La Liga Spanyol belum terkalahkan.

Los Blancos menjalani awal musim dengan start yang bagus dengan tiga kali kemenangan dimana dua diantaranya bermain dikandang dan sekali hasil seri.

Dari hasil ini, Los Blancos untuk sementara berada diposisi dua klasemen sementara, di bawah rivalnya yaitu Barcelona. Dengan statistik ini diprediksi cukup sulit untuk Espanyol mengalahkan sukat asuhan Julen Lopetegui di hadapan pendukungknya sendiri.

Selain itu, Real Madrid baru saja berhail meraih hasil positif dimana Madrid baru saja menundukan klub ibu kota Italia, AS Roma di Santiago Bernabeu pada ajang Liga Champions 2018/19 dengan skor telak 3-0. Dengan hasil ini Ramos dan kolega sedang dalam kondisi on fire.

Sementara Espanyol telah berhasil meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil seri dan satu kali hasil imbang dari empat pertandingan yang mereka jalani dalam ajang La Liga Spanyol musim ini. Selain itu, anak asuh Rubi telah berhasil mencetak lima gold an kebobolan tiga gol sepanjang awal musim ini.

© INDOSPORT
Real Madrid vs Espanyol (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTReal Madrid vs Espanyol (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport).

Dari enam pertemuan kedua klub sebelumnya, Real Madrid berhasil memenangkan 5 laga dan Espanyol hanya berhasil menang satu kali dari Real Madrid pada musim lalu. Tentu dengan hasil ini Madrid difavoritkan dapat meraih kemenangan dalam pertandingan dini hari nanti.

Player To Watch :

Gareth Bale (Real Madrid)

Bale yang sedang dalam performa terbaiknya kini sedang menunjukan kualitasnya yang tak kalah dengan Ronaldo dalam hal mencetak gol. Terbukti dari semenjak kepergian mega bintang Cristiano Ronaldo, performa Bale kian bersinar.

Terbukti dari empat pertandingan bersama Los Blancos dalam ajang La Liga, Bale berhasil mencetak empat gol dan dua assist. Sementara dari ajang Liga Champions, Bale berhasil menyumbangkan satu gol kala Madrid menjamu AS Roma di Santiago Bernabeu.

Dengan hasil ini membuat Bale diprediksi akan menjadi momok menakutkan bagi lini pertahanan Espanyol dan akan kembali mencetak gol dalam pertandingan kontra Espanyol dini hari nanti.

Sergio Garcia (Espanyol)

Pemain berusia 35 tahun ini turut menyumbangkan assist ketika Espanyol berhasil mengalahkan Madrid pada musim lalu. Sergio Garcia diprediksi akan menjadi salah satu pemain yang dapat merepotkan lini pertahanan Madrid.

Selain itu dari tiga kali penampilanya bersama Espanyol, Garcia telah berhasil mencatatkan satu gol kala Espanyol berhasil memundukan Levante pada pertandingan terakhirnya.

Penulis: Daniel Ramos Putra.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.

20