Liga Indonesia

Pugliara Terancam Absen di Persebaya vs Mitra Kukar, Ini Rencana Djanur

Sabtu, 22 September 2018 14:01 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© persebaya.id
Gelandang Persebaya, Robertino Pugliara. Copyright: © persebaya.id
Gelandang Persebaya, Robertino Pugliara.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persebaya Surabaya, Robertino Pugliara sepertinya masih diragukan untuk dapat tampil membela Bajul Ijo saat menjamu Mitra Kukar, Sabtu (22/09/18) malam nanti.

Oleh sebab itu menjelang pertandingan yang sudah dalam hitungan jam ini, pelatih Persebaya Djajang Nurjaman sudah mulai mempersiapkan alternatif pemain pelapis Pugliara.

Setidaknya ada tiga pemain yang dapat menggantikan posisi  Pugliara selama dia cedera. Ketiga pemain itu, Rendi Irwan, Misbakhus Solikin dan M Hidayat, tapi siapa yang bakal menjadi pelapis utama Robertino menjelang pertandingan ini Djanur sepertinya masih belum mau buka suara.

Djanur mengatakan jika dirinya bakal memilih pemain yang siap bermain, "lihat saja siapa yang paling siap akan dimainkan," katanya.

Untungnya meskipun status cedera Robertino Pugliara masih diragukan, Persebaya masih bisa mengharapkan benteng pertahanan mereka dilini belakang. Di posisi ini sejumlah pemain yang kemarin cedera kabarnya sudah mulai berangsur pulih.

 "Semua pemain kami yang cedera sekarang sudah siap tampil seperti, Fandri Imbiri, OK John juga," ungkap mantan pelatih PSMS Medan itu.

Nah dengan adanya kabar baik ini tentunya ambisi Djanur untuk membawa poin penuh di kandang mereka tak terlalu sulit untuk direalisasikan.

"Kalau kita ingin meraih poin 3 dilaga kandang harus kerja keras dan tekad yang kuat dari pihal kami. Insya Allah semuanya sudah siap menjelang laga nanti malam, semua pemain juga sudah siap bertanding," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.