Liga Inggris

Walcott Siapkan Rencana 'Sadis' bagi Fans Arsenal

Sabtu, 22 September 2018 21:25 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Theo Walcott menadatangi kontrak bersama Everton. Copyright: © INDOSPORT
Theo Walcott menadatangi kontrak bersama Everton.

INDOSPORT.COM - Arsenal akan menjalani laga pekan ke-6 Liga Inggris dengan menjamu Everton, di Emirates Stadium, pada hari Minggu (23/09/18).

Laga ini terasa cukup spesial bagi pemain Everton, Theo Walcott. Bagaimana tidak, Walcott akan menjalani momen nostalgia dengan bertamu ke kandang bekas klubnya.

Ya, Walcott diketahui pernah membela Arsenal sejak tahun 2006 sampai 2018. Ia kemudian memutuskan hijrah ke Everton pada bursa transfer musim dingin Januari 2018.

Walcott lantas memiliki misi tersendiri dalam laga esok. Ia berambisi untuk mencetak gol dan melakukan selebrasi di depan publik The Gunners.

"Saya ingin menikmati gol yang saya cetak dan melakukan selebrasi untuk tim baru saya," ujar Walcott seperti dikutip dari Standard.

"Khususnya untuk para pendukung Everton, mereka telah menempuh perjalanan jauh, dan saya ingin mereka menikmati gol saya," tambah Walcott.

Meski berpotensi akan menimbulkan kritikan, Walcott tak menghiraukannya. Pemain berkebangsaan Inggris tersebut pun yakin para pendukung Arsenal akan memahami tindakannya ini.

"Beberapa pemain tidak melakukan hal seperti saya, dan tak masalah, tapi inilah diri saya. Saya yakin para pendukung Arsenal akan menghormati keputusan saya ini," ungkap Walcott.