Liga Indonesia

3 Alasan Mengapa Persija Bisa Hancurkan Persib di Bandung

Minggu, 23 September 2018 12:42 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
3 alasan Persija Jakarta bisa hancurkan Persib di Bandung. Copyright: © INDOSPORT
3 alasan Persija Jakarta bisa hancurkan Persib di Bandung.

INDOSPORT.COM - Pertandingan panas antara Persib Bandung vs Persija Jakarta sebentar lagi akan menghiasi sore pecinta sepak bola Indonesia. Kedua tim tersebut nantinya akan bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/09/18) ini.

Pertandingan ini pun menjadi yang paling dinanti-nantikan oleh penikmat sepak bola Tanah Air. Pasalnya, pertarungan Persib vs Persija bisa dilabeli dengan status El Clasico. Bahkan hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih Persib Bandung.

Hadirnya tensi tinggi dan kerap kali memunculkan gesekan emosi, nyatanya membuat pecinta si kulit bundar tak ingin melewatkan pertarungan rival abadi ini.

Saat ini memang tidak ada yang bisa memprediksi hasil akhir pertandingan Persib vs Persija. Pasalnya, Maung Bandung dan Macan Kemayoran telah menorehkan catatan sangat baik di Liga 1 musim 2018 ini.

Namun, kali ini INDOSPORT mencoba untuk menjabarkan jika Persija akan mendapatkan poin di laga kontra Persib nanti. Berikut 3 alasan mengapa Persija bisa hancurkan Persib di Stadion GBLA. 

5