Bursa Transfer

Sudah Ditolak, Paris Saint Germain Terus Incar Bintang Juventus

Minggu, 23 September 2018 14:10 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Skuat Juventus Copyright: © Getty Images
Skuat Juventus

INDOSPORT.COM - Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan telah bersiap mencari pemain yang berposisi sebagai gelandang dan PSG dikabarkan sedang medekati gelandang milik Juventus, Sami Khedira. Sebelumnya, banyak media menyebutkan bahwa Khedira juga akan meninggalkan Juventus pada musim ini.  

Dilasir Calciomercatto, Pada musim lalu, PSG telah memberikan tawaran serius untuk Khedira, namun pemain Jerman tersebut lebih memilih untuk tetap bermain di Juventus. Sayang tawaran sebesar 56 juta euro atau sekitar Rp935 milliar itu ditepis. 

Khedira sendiri menolak mentah-mentah tawaran itu, Namun PSG akan tetap berusaha untuk mendatangkannya pada musim depan, Selain Khedira, PSG juga mendekati gelandang milik Barcelona, Ivan Rakitic. 

Pelatih PSG, Thomas Tuchel sangat menginginkan jasa pemain berusia 31 tahun tersebut. Alasannya karena Tucchel sudan mengetahui gaya bermain Khedira sejak 14 tahun dan bersiap menjadikanya dirinya sebagai pemain inti dalam tim.

© INDOSPORT
Sami Khedira saat berebut bola dengan pemain Sassuolo. Copyright: INDOSPORTSami Khedira saat berebut bola dengan pemain Sassuolo.

"Saya telah banyak mengetahui gaya bermain Sami, saya telah melihatnya dari dirinya berusia 14 tahun. saya sangat menginginkan pemain seperti itu dalam tim saya. saya akan tetap akan menjadikanya target utama pada januari mendatang." ujar Thomas Tuchhel ke L'Equipe.

Gaya bermain dan mempunyai visi dalam setiap pertandingan membuat Pelatih PSG tertarik kepadanya. Bersama Juventus, Khedira sendiri telah bermain sebanyak 115 kali dan menciptakan 20 gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

203