Liga Indonesia

Jelang Persib vs Persija, Bobotoh Mulai Padati Stadion GBLA

Minggu, 23 September 2018 15:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ribuan Bobotoh padati GBLA jelang Persib vs Persija. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ribuan Bobotoh padati GBLA jelang Persib vs Persija.

INDOSPORT.COM - Ribuan Bobotoh sudah berdatangan ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/09/18) siang untuk menyaksikan langsung pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta pada laga kandang kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018. 

Bahkan, situasi lalu lintas menuju Stadion GBLA terpantau padat oleh iring-iringan kendaraan yang digunakan oleh Bobotoh. Kepadatan terjadi mulai dari Jalan Soekarno Hatta hingga Stadion dan di beberapa titik terjadi kemacetan. 

Bobotoh yang hadir di Stadion GBLA tidak hanya berdatangan dari Kota Bandung, namun banyak juga dari beberapa daerah lainnya di Jawa Barat. Bahkan tidak sedikit datang dari luar daerah seperti DKI Jakarta, Banten, Jawa Tengah, Jawa Tengah, dan pulau Sumatera. 

Antusias Bobotoh untuk memberikan dukungan langsung kepada tim Maung Bandung sudah terasa sejak beberapa hari lalu dengan diserbunya tempat pemesanan tiket di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Selain itu, pemesanan tiket secara online juga sudah ludes dipesan Bobotoh dalam waktu singkat. 

Panpel Persib sendiri menyediakan sebanyak 34 ribu lembar tiket dari kapasitas stadion 38 ribu. Jumlah tersebut, sama dengan laga sebelumnya menghadapi Arema FC. 

Besarnya animo Bobotoh untuk menyaksikan laga ini tidak lepas dari lawan yang dihadapi tim Maung Bandung, selain itu pertandingan digelar pada hari libur. Sehingga, banyak Bobotoh yang memiliki waktu luang untuk datang langsung ke stadion. 

Ikuti Terus Berita Perkembangan Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM