Liga Indonesia

Link Siaran Langsung Liga 1 2018: PSIS vs Perseru

Minggu, 23 September 2018 14:38 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ke-23 Liga 1 2018, PSIS Semarang akan menjamu Perseru Serui, Minggu (23/09/18) di Stadion Moch. Soebroto, Minggu (23/09/18). Pada pertandingan ini, kemenangan adalah harga mati bagi keduanya yang sama-sama ingin menjauh zona degradasi.

Di kubu PSIS sendiri, tiga angka akan menyelamatkan mereka yang kini berada di peringkat ke-17 dengan 23 poin. Terpaut satu angka dari Perseru Serui yang berada di peringkat ke-15. Maka dari itu, anak asuh Jafri Sastra wajib meraih kemenangan pada laga ini untuk terbebas dari zona degradasi.

Sedangkan, bagi Perseru sendiri, poin penuh akan menjauhkan mereka dari kejaran PS TIRA yang berada satu peringkat di bawahnya, dengan poin yang sama sekaligus menjauhkan mereka dari zona degradasi.

Diprediksi, laga ini akan ketat sepanjang 90 menit waktu normal berlangsung. Pasalnya, keduanya sama-sama ingin menghentikan rentetan hasil buruk di musim ini.

PSIS sendiri, dalam lima pertandingan terakhirnya, tak mampu meraih kemenangan. Sedangkan, Perseru hanya berhasil meraih satu kemenangan atas Persebaya Surabaya bulan Juli lalu.

Bagi para pendukung PSIS dan Perseru yang tidak bisa datang langsung ke stadion untuk mendukung langsung, Anda tidak perlu berkecil hati. Pasalnya, Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui tayangan streaming dari internet.

52