Liga Indonesia

Link Siaran Langsung Pertandingan Liga 1 2018: PSM Makassar vs Sriwijaya FC

Minggu, 23 September 2018 15:11 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
PSM Makassar vs Sriwijaya FC. Copyright: © INDOSPORT
PSM Makassar vs Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018, menggelar sejumlah laga pekan ke-23 pada hari Minggu (22/09/18) ini.

Salah satu laga yang dimainkan pada hari ini ialah pertandingan antara PSM Makassar vs Sriwijaya FC. Pertarungan kedua tim bakal dimulai pukul 15.30 WIB dan dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Laga diyakini bakal berlangsung alot dan sengit. Pasalnya, kedua tim diketahui akan sama-sama mengincar hasil kemenangan.

PSM menatap laga ini dengan modal positif. Skuat asuhan Robert Rene Alberts baru saja berhasil meraup kemenangan 1-2 di kandang PS TIRA, pada laga Liga 1 pekan ke-22.

Sementara di kubu tim tamu, mental bertanding Sriwijaya bisa dibilang sedang terpuruk. Wajar saja, Laskar Wong Kito gagal meraih satu kemenangan pun dalam empat laga terakhirnya.

Meski kondisi kedua tim nampak timpang, bukan berarti PSM akan dengan mudah memenangkan laga ini. Sebab, Sriwijaya tetap memiliki beberapa pemain berkualitas, seperti Alberto Beto Goncalves dan Esteban Vizcarra.

31